Kamis, 09 Mei 2013

AVG Free AntiVirus, Update AVG Terbaru 2011

AVG Free AntiVirus, Update AVG Terbaru 2011

Capai Sukses  
Free Download Update AVG   2011 – AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft. Antivirus ini seperti halnya Avira Antivir, yaitu anti virus favorit yang banyak digunakan oleh pengguna computer untuk melindungi komputer dari serangan Virus yang tidak bertanggung jawab.
Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011.
Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit.
Pesan Sponsor
Nah…., Bagi Anda pengguna AVG free Anti Virus, sangat disarankan untuk melakukan update avg. Avg update terbaru 2011 bisa dilakukan dengan cara update avg online maupun update avg offline. Tujuan update avg 2011 terbaru adalah untuk mengenali virus lebih banyak lagi. Jika Anda ingin update avg offline Anda harus download file update avg.
Berikut ini duniabaca.com bagikan link download AVG Free Anti Virus Edisi 2011 atau avg terbaru versi 10 serta link download update avg terbaru 2011
Sedangkan untuk tutorial atau cara update avg 2011 baik update secara online maupun offline, insya Allah dilain kesempatan akan duniabaca.com jelaskan. Sementara sekarang ini sambil menunggu artikel berikutnya mengenai anti virus avg, silakan Anda cari dulu google.com cara update avg offline (manual) ataupun online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar